War Room Design

My Share

Kali ini saya akan share sebuah desain war room dengan menggunakan lahan / ruangan yang terbatas. Karena memang tempatnya terbatas maka fungsi fungsi pentinglah yang kemudian di plot ke dalam design ini.

Didalam design ini saya kemudian menempatkan beberapa hal yaitu :

Small Server Room fungsinya untuk menaruh server ukuran medium dan juga storage yang akan terhubung kedalam main video wall, diharapkan dengan adanya Small Server Room ini file file penting yang akan ditampilkan bisa di taruh kedalam server ini. Ruangan ini juga sekaligus menjadi interkoneksi dengan perangkat video wall.

Main Rom War sebagai ruangan pusat pengendali yang digunakan untuk pengambilan keputusan dan diskusi setelah melihat progress kegiatan yang ditampilkan lewat video wall.

Video Wall ini hal mandatory ya, fungsnya sebagai main display war room

Monitor Wall ini digunakan untuk menampilan beberapa dashboard dan juga indikator misalnya indikator koneksi bandwidth, indikator server, indikator video wall dll.

Small Meeting Room digunakan sebagai ruangan meeting yang sifatnya lebih privat, misalnya untuk pengambilan keputusan yang confidential oleh para petinggi / direktur / CEO.

 

 

 

 

 

 

Semoga sharing saya ini bermanfaat.

 

 

Leave a Reply

Related Posts